Kamis, 22 Maret 2012

Cara Bermain Game Yang Benar di Luar Rumah !

1.Jangan terlalu sering keluar untuk bermain warnet / rental ! . Jangan biasakan sikap ini karna lebih baik bermain keluar apabila anda sedang jenuh atau otak anda sedang butuh hiburan . Apabila terlalu sering bermain diluar dapat menyebabkan anda "LUPA AKAN RUMAH" dan anda akan mulai berfikir untuk nginep di warnet . Jauhi sikap seperti ini karna anda belum cukup umur untuk hidup mandiri !

2.Jangan mencuri untuk bermain keluar ! . Banyak orang yang mencuri uang milik orangtuanya atau orang lain hanya untuk bermain warnet , sikap ini sangat negatif dan harus dijauhi ! ini dapat merugikan diri anda sendiri . Apabila anda ketauan anda bisa masuk dituntut melakukan pencurian ! . Jadi mulailah menabung sendiri !

3.Jangan sampai lupa makan ! . Usahakan anda membawa uang yang cukup apabila ingin bermain keluar , jadi apabila perut anda kosong anda bisa membeli makanan untuk mengisi perut agar tidak sakit !

4.Jangan main keluar apabila ada hal yang harus diselesaikan atau besok ada ulangan ! . Banyak orang yang terlalu menyepelekan ulangan (termasuk penulis) dan malah bermain walaupun sudah tau besok ada ulangan yang sulit , dan hasilnya saat ulangan ..... JELEK 99,9% , atau bagus karna ...... ehemmm "NYONTEK" . So kalau sudah tau besok ulangan belajar dulu !

5.JANGAN GETOOOOOLLL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar