Selasa, 12 November 2013

Game FPS Online Terbagus Sekarang Ini .

Banyak game Online ber-Genre FPS yang mulai muncul di Tanah Air ,Berikut adalah game Online FPS yang berada di Indonesia , mau tau apa saja ? Check This Out :

1. Special Force II



Special Force II adalah game FPS yang terbaru saat ini , Grafis , Grafik , Gameplay , Effect , dari game ini sudah lebih baik dari Special Force sebelumnnya . Grafik permainan yang sudah hampir bisa menyamai Battlefield 3 ini patut untuk dicoba . Game ini memberikan suara dan efek darah saat terkena tembakan lebih nyata . Game ini tidak terlalu membutuhkan Cash , karna bisa membeli senjata dengan durasi permanen dengan uang(gold dalam permainan). Serta Game ini belum ditemukan cheat ataupun bug . Serta memiliki map yang cukup luas , agar terlihat seperti perang sungguhan .

2.Shadow Company

Shadow Company game FPS yang sangat menyenangkan , Grafik yang menyamai Battlefield 2 ini memliki Gameplay yang tidak membosankan , anda bisa menggunakan meletakkan senjata automatic yang akan menyerang sendiri bila ada musuh yang masuk dalam radar senjata yang anda pasang . Serta bisa memanggil Helicopter dan Pesawat untuk membantu dalam pertempuran . Game ini juga memanjakan para Playernya dengan skill yang sangat menggoda , seperti reload cepat , lari cepat , masih hidup 4 detik walaupun darah sudah 0 , dll . Shadow Company juga memiliki banyak mode seperti Bomb Mission , Death Match , dan Mode untuk mempertahankan sebuah Koper yang berisi uang , apabila player bisa mempertahankan koper tersebut dari player lain , anda akan mendapat Reward yang bukan main . Game ini tidak membutuhkan banyak Cash , karna bisa membeli senjata dengan durasi permanen dengan uang dalam game tersebut .

3.Point Blank

Point Blank salah satu game FPS yang terlaris di Indonesia . Game ini memiliki grafik 3D yang cukup bagus . Memiliki banyak karakter dengan kelebihanannya , dan kekurangannya bisa ditutupi dengan item atau title . Game yang masih berkembang ini banyak meraup untung dari penjualan Cashnya , sebab di Point Blank tidak ada senjata yang dijual dengan durasi PERMANEN ! , mau tidak mau anda harus giat mendapat uang dalam game tersebut ataupun cash untuk bisa membeli senjata . Untuk pembelian dengan uang game hanya bisa membeli senjata dengan durasi 100 Unit = 100 pemakaian , sedangkan untuk cash bermacam-macam dari 3 Hari , 7 Hari , dan 30 Hari . Dan untuk membeli character yang bagus atau item anda harus mengocek uang di dompet anda untuk bisa mendapatkannya . Gameplaynya tidak terlalu membosankan , namun sayangnya game ini banyak bug dan cheat , dan GM Point Blank menutupinya dengan cara Votekick .

4.Counter Strike Online

Valve tidak mau ketinggalan , ia juga membuat Counter Strike Online ! Walaupun grafik dan gameplaynya tidak sejauh Counter Strike 1.6 dan Counter Strike Zero namun game ini juga masih banyak playernya , Counter Strike adalah game Veteran yang sudah lama ada sebelum game FPS lainnya , jadi game ini tidak asing lagi di kalangan para Gamers . Game ini tidak terlalu membutuhkan cash karna bisa membeli senjata dengan durasi permanen dengan uang di game tersebut . Namun sayang di Counter Strike Online ini masih ada 2 Bug/Cheat yang masih ada yaitu WH dan SH . Walaupun demikian game ini patut dicoba pagi para penggemar Counter Strike 1.6 .

5.Cross Fire

Cross Fire game yang memiliki Grafik 3D yang lumayan ini juga masih banyak diminati oleh Gamers Tanah Air . Game yang menggunakan Radio Bahasa Indonesia ini memiliki banyak mode yang patut Gamers coba satu per-satu karna seru . Game ini bisa membuat anda tertawa karna kekocakannya dalam permainan . Sayangnya game ini masih ada Bugnya , yaitu bisa masuk kedalam Box dll. Dan banyak orang yang melakukan GB di game ini , Grafiknya characternya masih kurang karna terlihat kotak-kotak bila dari dekat . Game ini tidak membutuhkan banyak cash karna bisa membeli senjata dengan durasi permanen dengan uang di game tersebut , dan bila beruntung kita bisa mendapatkan senjata gratis dari kapsul .

Sekian atas informasi yang dapat saya sampaikan . Terima Kasih Salam Gamers .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar